ISPA Pada Anak Jangan Disepelekan

ISPA adalah infeksi saluran pernapasan akut dari penyumbatan saluran pernapasan bagian atas. Anda bisa memiliki anak ARI yang mengarah ke fungsi saluran dengar. Sebagian besar anak-anak menderita ISPA, dan disebabkan oleh virus.


Influenza adalah ISPA yang paling terkenal. Sinusitis pada anak-anak ISPA, faringitis, epilepsi, dan trakeobronkitis. Gejala seperti ini atau menyebabkan jenis ISPA lain.

ISPA untuk anak-anak, ISPA karena ada kebutuhan untuk segera membuat dokter, bukan masalah sepele. Infeksi saluran pernafasan akut adalah infeksi, dengan menghirup batuk dan bercak-bercak, dapat menyebar dari orang ke orang. Penularan (penularan virus / bakteri) juga bisa terjadi ke tangan atau virus, dan benda lainnya, dengan menyentuh hidung atau mulut.

Baik virus dan bakteri dapat menyebabkan ISPA pada anak dengan cara yang sama. Virus yang menyebabkan ISPA pada anak-anak adalah virus Rhinoplasty, H, virus Coxsaki dan flu. Bakteri yang dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan akut pada anak-anak, β-streptococcus aureus (GABHS), tetapi kelompok bakteri difteri, neisseria (gonore), chlamydia pneumonia (chlamydia), dan streptococcus grup β degeneratif C.

Gejala akut seperti batuk dan bersin, menyebabkan suara hidung, hidung tersumbat, pilek, demam, infeksi, seperti gatal, sakit tenggorokan, nyeri dan kelelahan. Biasanya, sejak minggu pertama, meski mengalami perbaikan, gejala ini, berlangsung 1-2 minggu. Bisa bertahan lebih lama, tergantung jenis infeksi pernapasan akut, seperti sinusitis dan bronkitis.

Pencegahan ISPA pada pengobatan baik dan anak

Diantaranya, adalah mungkin untuk mengobati infeksi saluran pernapasan akut pada anak-anak beberapa jenis obat:

Parasetamol untuk meringankan rasa sakit dan demam.
Obat antiinflamasi non steroid seperti obat ibuprofen (NSAID) membantu meredakan bengkak, nyeri dan demam.
Mohon jangan berikan aspirin kepada anak-anak di bawah usia 18 tahun. Dengan demikian bisa menyebabkan kerusakan pada otak dan organ jantung dapat meningkatkan risiko sindroma Ray. Misalnya, antihistaminineshydramine, akan membantu mengurangi hidung tersumbat dan sekret hidung. Batuk (antitusif) bisa digunakan untuk meringankan batuk. Selain itu, madu juga, Anda bisa mengurangi batuk. Tolong jangan beri madu kepada anak di bawah usia 1 tahun. Misalnya, steroid seperti deksametason dan prednison, dapat digunakan untuk mengurangi pembengkakan dan pembengkakan yang terjadi pada saluran pernapasan bagian atas pada waktu tertentu.
Untuk menghindari penyakit pernafasan anak-anak, Anda saat batuk atau bersin, terutama orang tua, vaksinasi (lakukan flu ke petugas layanan kesehatan, anak-anak untuk menutupi hidung dan mulut, sehingga bisa mengurangi kontak dengan seseorang dapat memiliki infeksi tersebut. Jika Anda sakit Anda akan menginginkan beberapa pencegahan dan (orang-orang yang menderita penyakit kronis, TV, AC, telepon, kenop), sering mencuci tangan, bayi Anda, seperti permen lolipop, Disinfeksi, rumah) barang pribadi, seperti handuk. , Dia menyuruh orang lain sakit.

Dengan mengetahui informasi dari ISPA, anak Anda, Anda tidak perlu panik jika Anda memiliki gejala yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, segera setelah sulit bernafas, jika terjadi kemunduran dan batuk terus menerus dan gejalanya lebih serius, seringkali Anda dihubungi untuk menghubungi dokter anak.

Komentar