Penyebab Vagina Basah Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Anda memiliki vaginanya basah? Vagina basah adalah keadaan normal pada semua wanita. Jika Anda senang, itu menderita penyebab lembab merah muda vagina selama periode infertilitas (ovulasi), atau cairan vagina ,.

Secara umum, vagina tidak mengeluarkan cairan untuk membuat basah vaginanya. Kerja untuk membawa keluar sel-sel mati dan bakteri, terdiri dari vagina dan leher rahim, kelenjar solusi internal. Inilah yang membuat vagina bersih. Penyebab Vagina basah

Ia memiliki hampir semua perempuan vaginanya basah. Hal ini, beberapa hal seperti berikut ini, disebabkan oleh.

Ovulasi dan ovulasi ovulasi, yang dapat terjadi pada telur dari siklus menstruasi, rilis dari ovarium matang. Semua wanita berbeda atau mengubah tanggal atau waktu ovulasi. Namun, secara umum, yang disebut ovulasi atau masa subur, dalam banyak kasus, ketika ada peningkatan jumlah cairan vagina yang berasal dari lendir serviks, ditandai dengan vaginanya basah. Dalam hal ini, pembasahan vagina terjadi. Cair, bila Anda memiliki jelas tipis, ovulasi dan masa subur terjadi. Anda sekarang, jika Anda ingin dan memiliki bayi, adalah hak untuk berhubungan seks dengan waktu pasangan Anda. Selain itu, sebagai sarana untuk mencegah kehamilan alami bagi pasangan yang tidak berencana kehamilan, dapat digunakan dalam lendir lembab vaginanya.

Ketika adalah bergairah ketika gembira, wanita yang membutuhkan dari hubungan pelumas seksual. Anda adalah alasan mengapa vagina basah dapat bahwa itu adalah bergairah. Jika Anda melakukan foreplay, cairan vagina akan mulai produksi. Hal ini terjadi secara alami, hal ini berguna untuk meringankan penis ke dalam vagina. Beberapa wanita mungkin menghadapi ejakulasi dengan menyemprotkan cairan transparan dari pisau kelenjar pada saat orgasme. Ini telah ditandai dengan vaginanya basah, hanya saja tidak bersemangat ketika klitoris dan payudara mulai membengkak. tingkat dipercepat jantung, tekanan darah, respirasi. Jumlah pelumasan vagina generasi sebagai akibat dari gairah seksual, terjadi pada semua wanita. Anda dan pasangan Anda, sehingga Anda tahu stimulasi alami wanita untuk membuat teknik vaginanya basah, itu pastikan bahwa Anda dapat membantu untuk memfasilitasi penis ke dalam vagina.

Ett vaginanya basah juga diperoleh disebabkan oleh sekresi vagina. Ett adalah untuk membersihkan vagina dari infeksi dan iritasi, untuk melindungi, adalah keadaan alami. Ketika kerah putih yang berbeda, biasanya tidak disertai dengan rasa gatal vagina dan peradangan. Ketika vagina menyebabkan infeksi sekresi telah menyebabkan, cairan berwarna coklat Anda, abu-abu, mungkin juga keju, seperti hijau. Dengan cara gatal ini, gejala lain seperti peradangan perasaan, lecet discharge ini dan vagina kelainan blister yang di dapat untuk menemani bahkan Aokorhoaa vaginanya, diabetes, dikendalikan (termasuk banyak makanan manis) tidak ada, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon, dan lainnya, vagina, dapat mengurangi jumlah bakteri menguntungkan dalam kehamilan, dapat disebabkan oleh antibiotik.
Bahkan, jika Anda memiliki hubungan seksual, vagina basah sangat berguna, karena banyak perempuan ada ketidaknyamanan, itu adalah penderitaan yang tidak biasa untuk itu tidak mudah kering atau lembut, vagina. Semua wanita bukan penyebab menopause menderita dari vagina basah, berhenti produksi estrogen yang rendah dan / atau hormon, kering mereka dan bagian vagina alergi mereka, dan lain beberapa seperti yang Anda.
Setelah mempelajari informasi tentang vagina lembab, Anda tidak perlu khawatir lagi. Namun, atau basah dan vagina terjadi lebih disertai dengan gejala lain dari para anggota perempuan, untuk pengobatan dan terapi segera jika mereka terjadi tidak berkonsultasi dengan dokter.

Komentar