Perjalanan Fase Demam Berdarah Yang Penting Diketahui

demam berdarah dengue pada periode (demam berdarah dengue) dalam tiga tahap, yaitu, demam, tahap mematikan dan tahap penyembuhan. Untuk pengolahan optimasi, penting untuk memahami evolusi setiap tahap.

Cedera berdarah gigitan nyamuk dari virus demam Aedes Aeguchipuchi (aegypti) pada manusia. demam berdarah, jika tidak ditangani, dapat merusak paru-paru dan hati, untuk tingkat di mana kematian jantung, menurunkan tekanan darah. Bagi Anda untuk lebih memperhatikan demam berdarah, demam berdarah, dan tahap penyakit, yang penting untuk menyadari berikut:

Tahap panas (tahap panas eksotermis)
Pada tahap ini, yang ditandai dengan 5-7 hari panas tinggi. Tahap ini, suhu tinggi, nyeri pada mata, pusing, mual dan dijelaskan, dan muntah. Biasanya, untuk mengurangi jumlah trombosit cepat, dokter akan memantau jumlah trombosit (trombosit). jumlah trombosit dapat mengurangi darah kurang dari 1 mikroliter / mikroliter. Penurunan jumlah trombosit sangat cepat hanya dalam 2-3 hari.

tahap kritis atau tahap kebocoran plasma (plasma kritis tahap / plasma tahap kebocoran)
Ini mulai menurun suhu tubuh pada tahap ini, tidak akan mengembangkan suhu tinggi. Namun, ini justru tahap yang paling berbahaya. Oleh karena itu, ada kemungkinan kebocoran plasma. Kedua tidak ada kemungkinan bahwa hidup-mengancam.
Sebuah tahap kritis, panas mengalami terjadi setelah 3-7 hari, dapat diikuti oleh 24 sampai 48 jam. Dalam hal ini, Anda akan perlu hati-hati memantau cairan tubuh. Pasien didorong untuk tidak baik kurangnya pengalaman kelebihan humoral cairan. Biasanya, memantau dokter pasien adalah menyaksikan tahap kritis, dan tahap penuh ini, sampai pasien memasuki masa penyembuhan, dan menjadi lebih solid.

Opsional, situasi ini tidak dikoreksi berdarah dengue demam pasien segera pada tahap kritis. Jika demikian, pasien penurunan tekanan darah, dan ada yang lemah denyut nadi cepat, perdarahan seperti kulit dan / atau rektum, kondisi pasien dapat terkena mengurangi shock. Persyaratan ini, dimana tepat, dan jika tidak segera diatasi, hal itu dapat menyebabkan kematian.

fase pemulihan
Setelah melalui tahap kritis, dan memasuki pasien dalam fase penyembuhan. Penyembuhan periode, itu terjadi pada sekitar 48 sampai 72 jam setelah masa kritis. Pada tahap ini, cairan dari luar kapal kembali memasuki pembuluh darah. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga cairan mengalir berlebihan. cairan berlebih di dalam pembuluh darah, dan ada kemungkinan bahaya pada pasien pada tahap ini. Pasien mungkin meninggal karena gagal jantung dan edema paru. Jika keseimbangan yang baik dari cairan, dan memperbaiki situasi demam berdarah dengue menambah nafsu makan, dan rasanya lebih baik, dan menjadi lebih aktif. trombosit darah dengan cepat meningkatkan proporsi sekitar 150.000 / mikroliter darah, kemudian kembali ke kuantitas biasa.

Setiap pasien, harap ingat bahwa ada kemungkinan untuk mengalami periode waktu yang berbeda pada setiap tahap. Panaskan untuk jangka waktu yang lebih lama, tetapi juga mengurangi perpanjangan trombosit. Silakan ikuti semua perawatan yang memberi dokter.

Komentar