Seperti Ini Cara Melangsingkan Tubuh Berdasarkan Usia

Ada berbagai cara untuk menetapkan. Satu Anda dapat Anda pilih, atas dasar usia, itu adalah cara untuk menyederhanakan penerapan tubuh Anda.

Karena kita tua, kita cenderung lebih mudah untuk membayar berat badan. Peningkatan ini, dari perubahan hormon dalam tubuh, telah dipengaruhi oleh berat berbagai hal mulai dari kehidupan menetap. Strategi Slimming yang dapat dipilih berdasarkan usia Anda:

Umur 30 detik
Setelah di 30 tahun, tubuh akan menghadapi hilangnya massa otot yang berhubungan dengan penuaan. Anda adalah jumlah kalori yang dibakar oleh tubuh ketika Anda memasukkan usia ini akan menurun. Nah, menurut itu, lakukan langkah berikut.
Pilates Olahraga dan otot perut pelatihan
Sehingga bentuk tubuh akan mengalami perubahan setelah lahir, beberapa wanita dari usia 30-an, sudah ada anak-anak. Tak heran, di era ini, pada kenyataannya, tidak telah menjadi bagian penting dalam menjaga bentuk tubuh. Direkomendasikan dalam kelompok usia ini adalah Pilates. Berdasarkan survei, latihan ini, otot-otot perut serta pelatihan, lebih efektif daripada duduk-up untuk memperkuat otot-otot punggung dan panggul.

Memenuhi kebutuhan protein
Ketika kita beralih 30, kita perlu latihan beban untuk mempertahankan massa otot. Karena metabolisme Anda masih stabil, Anda perlu untuk membakar kalori. Dalam rangka mempertahankan massa otot, protein diperlukan. Dalam rangka memenuhi jumlah yang diperlukan protein, Anda bisa makan salmon, daging, susu, keju, kedelai, berbagai jenis kacang-kacangan. Keuntungan dari protein adalah untuk mengatasi rasa lapar, itu adalah untuk meningkatkan metabolisme.

Jumlah yang tepat kalsium
Dalam usia ini, asupan kalsium dalam tubuh karena ada kemungkinan bahwa tulang mulai korosi, sangat penting. Nah, dalam rangka memberikan asupan kalsium, Anda akan merekomendasikan keju, yoghurt, susu, sarden, kedelai, bayam, untuk mengkonsumsi jenis sayuran berdaun gelap seperti kale dan lobak. Makanan yang mengandung kalsium, yang tidak hanya baik untuk kesehatan tulang, juga, membantu tubuh membakar lebih banyak lemak.

40-an usia
Ketika usia 40an adalah, penurunan berat badan menjadi lebih sulit. Hal ini, perubahan aktivitas, dan dapat disebabkan oleh pengaruh kebiasaan makan dan hormon ,. Sebagai cara untuk menurunkan 40S Anda, lakukan langkah berikut.
Silakan pilih makanan protein tinggi
Secara khusus, protein meningkatkan metabolisme tubuh, hal itu dapat perut menjadi suasana hati yang sempurna untuk jangka waktu yang panjang. Hal ini, sangat penting untuk menurunkan tubuh. Selain itu, protein adalah untuk mengurangi peradangan dan nyeri untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aliran oksigen. Hal ini, biasanya, konsumsi protein, tidak terkontaminasi dengan pestisida, bahan kimia dan hormon pertumbuhan, harus dilanjutkan, terutama protein.

Latihan 2-3 kali seminggu
Dalam usia ini, karena metabolisme tubuh melambat, Anda mulai langsing tubuh lebih sulit. Dalam rangka untuk menjaga berat tubuh Anda untuk praktek gaya, dianjurkan bahwa Anda berolahraga setidaknya 2-3 kali seminggu. Sport untuk 40, direkomendasikan sebagai bentuk seperti push-up untuk latihan beban, Anda duduk bersila. Alasan untuk ini adalah bahwa banyak dari tubuh lebih banyak dan lebih banyak otot dan lebih, kita membakar lebih banyak kalori.

Jangan lewatkan sarapan
Sarapan sangat penting untuk dilakukan. Para ahli dengan makan buah dan oatmeal dan roti gandum, antara lain, dianjurkan bahwa Anda makan sarapan yang sehat. Praktek ini, untuk mengurangi rasa lapar, Anda dapat mencegah makan terlalu banyak selama waktu makan siang. Selain untuk sarapan, Anda akan selalu merekomendasikan bahwa Anda menyertakan sayuran dan buah-buahan dari setiap daftar makanan untuk dikonsumsi.
waktu tidur yang cukup
Ketika 40 tahun, pada waktu tidur adalah untuk stres, masalah kesehatan, dan pengobatan efek, hingga menopause, Anda bisa jahat berbagai orang alasan. Nah, yang pada saat normal dan ketidakpastian tidur, ada kemungkinan yang mempengaruhi berat badan Anda. Studi menunjukkan dilakukan pada lebih dari 60.000 wanita, dapat menyebabkan kenaikan berat badan lebih dari 1,3 kilometer dari orang tersebut hanya 5 jam tidur tujuh jam tidur.

50-an usia
Menopause pada usia ini wanita, memasuki masa transisi sebelum memasuki masa menopause. Ini akan lebih lambat dalam periode ini dari proses metabolisme tubuh, namun tren kenaikan berat badan pada kelompok usia ini sejumlah wanita. Jangan khawatir, cara menurunkan berat badan Anda yang dapat diterapkan di sini adalah sebagai berikut.
Mengurangi bagian camilan
Dalam usia ini, tubuh Anda akan membakar 200 kalori dibandingkan dengan 30 adalah penting untuk mengurangi bagian dari camilan.

Meningkatkan makanan berserat
Anda, makanan kaya serat, karena pada umumnya adalah mungkin untuk mempercepat sistem pencernaan, dan serat seperti biji-bijian seperti kacang-kacangan dan makan makanan yang kaya, stabilitas darah dianjurkan bahwa Anda mempertahankan tingkat gula. makanan kaya serat, karena ini membutuhkan waktu lama untuk dicerna, rasa lapar tidak akan mudah.

latihan sehari-hari
Dianjurkan agar Anda melakukan olahraga ...

Komentar